Kamis, 12 Maret 2009

pasir mukti

jumat kemaren gw ke pasir mukti, pertamanya seh waktu nyampe tempatnya enak. pas ngumpul di kasih jus lagi. trus pas di bagiin kamarnya seh mulai gak enak. kamar gw ama kamar cowo kls 79 gak ada tvnya lagi, holyshit abis. tapi tu gak apa" yg pnting msh ada telpon antar kamar, jg gw ama temen" gw pada iseng, huehehehehe. sory bwt yg gw ama temen" gw jailin. pas muter" pasir mukti sambil di kenalin tempat" tu lg panas" nya. abis muter", langsung balik ke kamar abis tu solat. abis solat trus istirahat. nah abis istirahat kan makan dan dilanjutkan mancing ikan. pas mancing gw dpt ikan hahaha. abis tu kegiatan yg laen. pas balik ke kamar tiba" ada patih yg lagi sakit dan arlis menemani sambil maen kartu. yaa gw suruh balik aja tu anak dua. nah malemnya ada kegiatan muter" sawah smbil nangkep belut. trus pas api ungun di kasih game yg gak jelas. males bgt dah. abis api unggun di suruh tidur. tp gw ama tmn" gw tetep ja gak tidur. gw bru tidur jam 12. soalnya dah guru yg jaga. pas besoknya jam 4.15 dah d suruh bangun. pada shalat subuh berjamaah trus renungan. abis renungann gw ama yg laen padas jalan pagi tru balik ke kamar. pas di kamar, gw ama yg laen pada perang bantal. abis tu sarapan, abis sarapan tu ada kegiatan yg berhubungan dengan lumpur. abis tu berenang di sungai, tp yg bkin gak enak tuh ada anak alay jg. untung anak alaynya cpet pergi. abis tu kan ishoma. abis ishoma outbond. outbondnya seh gak bgitu seru. yg seru seh pas paintball ja. tp pas di pasir mukti yg bkin gak seru tuh jadwalnya terlambat doang. harusnya plg jam 12 jd plg jam 5. yaa sekian dlo bwt post ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar